Jadwal Rangkaian Acara Majelis Pesona



     Majelis sholawat ini bukan hanya majelis yang memiliki acara satu bulan sekali, tapi memiliki banyak rangkaian kegiatan setiap bulannya. seperti rutinan setiap bulan sekali dan rutinan setiap minggu sekali.

       Seperti halnya tabel di atas yang merupakan jadwal rangkaian acara dari minggu pertama sampai minggu yang ke-empat, kegiatan yang kita lakukan bukan hanya bersholawat tapi kita juga belajar memperdalam ilmu agama dan mengasah Ahlak kita.

1. Sholat Lail

      Setiap minggu pertama sampai minggu ke-empat pada hari senin malam kita selalu melaksanakan sholat sunnah dan dzikir bersama . Mulai dari jam 9.00  sampai jam 11.00 kita sholat berjama'ah.Untuk tempat, kita melaksanakan sholat sunnah dan dzikir bersama di Pesona CENTER , yaiitu di Jl. Wonosari VI No 3, Kota Surabaya. Sholat sunnah dan dzikir bersama ini terbuka untuk umum.

2. Latihan Al-banjari

     Al-banjari adalah salah satu seni musik tradisional islami yang biasanya di gunakan untuk mengiringi sholawat kepada junjungan kita Nabi Muhammad.SAW. Latihan ini biasanya di datangi oleh grub-grub yang mengisi majelis kita . tapi tidak menutup kemungkinan bagi anak yang memiliki kemauan dan keinginan belajar yang kuat bergabung di grub-grub banjari ini. untuk jadwalnya  kita melaksanakan latihan Al-banjari ini mulai ba'da isya' atau jam 7.00 sampai dengan jam 10.00 setiap hari rabu malam .

3. Ngaji Kitab


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PESONA Tour & Travel

DEFINISI , TINGKATAN DAN TAHAPAN TAZKIYATUN NAFS